Video Lucu Balita Bertingkah Lucu di Youtube

Tidak hanya bayi saja yang bisa bertingkah lucu dengan gerakan dan tindakan mereka serta suara mereka, nah para balita juga seperti itu. Ya, apalagi mereka sudah memiliki tingkat kecerdasan yang melebihi bayi dan memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu melebih bayi. Nah, jika terlebih lagi diberi pelatihan maka bayi tersebut akan bisa membuat sekelilingnya bahkan seantero dunia tertawa terbahak-bahak.

Video video lucu yang menampilkan balita dengan tingkah dan kelakuan mereka yang menggemaskan tersebut pun mampu menyedot perhatian para pengguna Internet. Beberapa video lucu tersebut bisa kita lihat di video lucu Youtube. Salah satunya adalah video lucu balita yang masih berusia dua tahun yang sedang menyanyikan lagu milik Adele berjudul ‘Someone Like You’ bernama Makena yang berasal dari Kanada. Ibunya meng-upload video bayi lucu tersebut ke situs Youtube dan di video tersebut si balita berusaha mengikuti lirik lagu Adele tersebut melalui lagu yang diputar supaya dia dapat mendengar lagu tersebut dan menyanyikannya.

Dengan baju warna pink dan background yang indah di ruangannya, Makena menyanyikan lagu tersebut dengan cara yang ekspresif. Sebagai latar belakangnya, kita bisa mendengar lagu Adele yang diperdengarkan sehingga balita tersebut bisa beradaptasi dengan lagu ‘Someone Like You’ tersebut.

Kita pasti memaklumi suara Makena pasti masih kurang jelas dan terdengar sepotong-sepotong menyanyikan lagu Adele ‘Someone Like You’ tersebut karena usianya masih dua tahun ya. Tetapi walau demikian, user di Youtube sangat menyukai imutnya bayi tersebut. Banyak komentar memuji keimutan dan lucunya Makena pada video lucu Youtube tersebut karena kebolehannya menyanyikan lagu milik Adele ‘Someone Like You’ yang sedang populer.

Salah satu user Youtube berkomentar bahwa Makena sangat cute / lucu ketika melihatnya menyanyi dan merasa hidup ini sangat indah. Video lucu tersebut di-upload sejak Maret 2012 kemarin dan telah ada hampir sejuta penonton video Youtube menyaksikan video Makena – ‘Someone Like You’ tersebut.

Tingkah lucu para balita sebaiknya tidak terlewatkan begitu saja, kita bisa mengabadikan tingkah, suara dan tawa lucu mereka dengan merekamnya. Setelah itu, kita bisa meng-upload video lucu ke situs terkenal seperti Youtube. Siapa tahu balita kita menjadi terkenal? Hehehe. Ya, paling tidak, kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain dengan memperlihatkan tingkah lucu para balita yang mengundang tawa orang-orang yang melihatnya.

Apakah tingkah balita tersebut sedang menyanyi, berbicara, melakukan gerakan-gerakan lucu, meniru sesuatu, itu semua adalah bagian dari kecerdasan balita yang tidak lepas dari didikan orang tua mereka. Jadi, jangan heran ketika mereka bisa mengundang senyum dan tawa sekeliling mereka karena tingkah dan suara balita tersebut. Mengabadikan dengan merekamnya serta posting ke video Youtube pun bisa menjadi pilihan yang tepat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh ibu Makena asal Kanada tersebut:

Embed video:

  1. Oktober 8, 2013 pukul 9:48 am

    hahaha lucu banget videonya. disini juga ada kumpulan video lucu di indonesia http://www.videolucuk.com mampir yah. dijamiin ketawa sambil guling-guling hahaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan ya teman :)